Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Senin, 11 Juni 2012

Jung DaeSe could not stop smiling because of Yuri






Di Korea Utara,  bintang sepak bola berjuluk 'Rooney Rakyat', Jung DaeSe muncul sebagai tamu pada 'Camp Penyembuhan' SBS disiarkan pada tanggal 11 Juni. Di acara itu dia mengungkapkan, "Tujuan saya adalah bermain di Liga Champions dan skor lebih dari 10 gol musim depan. Mimpi saya adalah memenangkan Piala Dunia ".
Pada akhir acara, siap MC 'Penyembuhan Camp' hadiah kejutan untuk Jung DaeSe. Jung DaeSe yang akan menikah segera menerima sepasang bebek mandarin yang melambangkan pernikahan yang kekal serta sebuah foto berbingkai dari Yuri dengan pesan dukungan tulisan tangan di atasnya.
Pesan tersebut berbunyi, "DaeSe Oppa, aku menikmati menonton pertandingan besar Anda gadis ~ Yuri muda mendukung Anda. Melawan ".
Jung DaSae menjawab, "Saya suka tulisan tangan dukungan Yuri pesan lebih dari bebek mandarin. Saya tidak bisa berhenti tersenyum melihat itu ".


cr: smtown_snsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar