Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Kamis, 28 Juni 2012

G.O MBLAQ Putus Sekolah Karena Taeyeon SNSD?

Sebuah episode terakhir dari ‘Sesame Player’ dimana MBLAQ kembali mendapatkan banyak perhatian secara online untuk cerita G.O yang putus sekolah karena Taeyeon SNSD.
Seorang netizen baru-baru ini memposting potongan gambar pada papan komunitas online, dari acara Mnet ‘Sesame Player, dengan judul, “G.O yang putus SMA karena Taeyeon. “
 


Pada saat siaran tersebut, GO telah mengungkapkan, “aku memenangkan tempat kedua di sebuah kompetisi menyanyi nasional dan terkejut bahwa aku kalah karena seseorang yang dua tahun lebih muda dariku.”
Seseorang tersebut tidak lain adalah Taeyeon SNSD.
Ia melanjutkan, “Aku menyadari bahwa aku harus melakukan sesuatu yang lebih dan aku benar-benar membenamkan diri dalam hal ini dan meminta orang tuaku untuk membiarkan diriku putus sekolah sehingga aku bisa mempersiapkan diri untuk menjadi seorang penyanyi.
Aku mengambil tes masuk GED lebih lama (tes masuk perguruan tinggi) dan untungnya aku bisa masuk ke perguruan tinggi. “
Netizens berkomentar, “aku masih ingat episode ini!”, “Taeyeon luar biasa”, dan “aku bangga dengan G.O yang melakukan apa saja untuk mencapai impiannya.”


cr : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar