Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Sabtu, 23 Juni 2012

Hyoyeon Masih Merasa Takjub Bahwa Dia adalah Member SNSD

Hyoyeon mengungkap rasa kasih sayangnya untuk SNSD.
Pada tanggal 22 Juni, siaran dari MBC “Dancing With the Stars 2“, kontestan diberikan tema ‘My Story’ untuk dibuat menjadi sebuah tarian untuk acara ini.

Selama interviewnya Hyoyeon berbagi,SNSD bukanlah sebuah perhiasan bagiku tapi lebih seperti sebuah keajaiban. Aku masih takjub aku adalah seorang member SNSD.
Dia juga menambahkan kesulitan yang dia hadapi sebagai seorang member SNSD dengan mengatakan, “Aku merenungkan bagaimana  caranya untuk menunjukkan diriku secara individu di antara kesembilan member SNSD. Kesulitan terbesar adalah membuat namaku sebagai Hyoyeon terkenal dari dalam SNSD.
Dalam penampilannya di On appearing on Dancing With the Stars 2, Hyoyeon berkata, “ Sejak muncul di ‘Dancing With the Stars 2′, aku telah menjadi lebih terkenal dan dikenal sebagai Hyoyeon. Tiffany bahkan berkata kepadaku setelah menonton penampilanku, ‘Aku seperti melihat dirimu yang sebenarnya’. Jadi sekarang aku bekerja lebih keras untuk menunjukkan tidak ada hal memalukan.
Hyoyeon akhirnya menerima skor tertinggi untuk episode ini.

cr : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar