Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Jumat, 22 Juni 2012

SNSD Jessica: "Saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam kelompok"



SNSD Jessica baru-baru ini berbicara tentang jadwal individu dan jadwal kelompok.

Jessica memberikan diwawancarai untuk edisi Juli majalah fashion @ Star1 dan berkata, "Saya masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebagai anggota SNSD."

Jessica, yang muncul di seri Wild Romance KBS sebagai aktris, berbicara tentang anggota lain muncul di TV drama. Dia berkata, "Saya sangat bangga pada mereka dan aku berharap mereka setiap keberhasilan di karir akting mereka."







Jessica berkata, "Aku sedang sibuk melakukan jadwal individu saya tapi saya tidak pernah melupakan SNSD. Aku masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebagai anggota SNSD, terdiri dari 9 anggota. "

Jessica tersenyum dan berkata, "Aku suka es krim dan es kacang merah serpih sehingga saya bahkan makan selama musim dingin. Saya pikir saya mungkin akan makan orang banyak musim panas ini juga. "

Dia menambahkan, "Bahkan, aku takut musim panas. Saya tidak tahu bagaimana aku akan berdiri musim panas ini. Aku harus makan es krim dan kacang merah serpih es di tempat dingin. "

Yuri, Jessica, Sooyoung, Seohyun dan memamerkan selera mode besar mereka melalui bergambar untuk edisi Juli @ Star1.


cr : koreanindo









Tidak ada komentar:

Posting Komentar