Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Rabu, 27 Juni 2012

I’ll make YOUR Visual Dreams come true tonight. ;)

 


 Work dat psyho sexeh supah mazic cuz we talkin’ robots here.

Apa yang akan Anda lakukan untuk Klondike Bar? Siapa yang peduli! Pertanyaan yang lebih baik adalah: "Bagaimana cara mendapatkan Kim Taeyeon sendiri ?" Karena saya ingin satu; satu-satunya - yang norak super, Ahjumma seperti & versi edisi terbatas yang diproduksi di Korea Selatan. Sayangnya, saya tidak dapat memiliki yang satu karena rupanya yang akan penculikan atau sesuatu yang konyol ... tapi aku masih ingin satu.

Untungnya, Dongbu Robot, Robot IR, dan Samudra THT Bridge di selatan Korea utara yang akan bekerja pada versi robot dari Girls 'Generation, serta Anggota keluarga SM Super Junior dan lainnya yang populer K-pop bintang. Robot akan menggunakan motor dan 20 kompleks sendi seluruh tubuh untuk melakukan gerakan tarian dari setiap kelompok. Desain angka-angka ini akan didasarkan dari robot Eco Hovis dirilis oleh Dongbu Robot pada April tahun ini dan diproyeksikan akan selesai pada akhir 2012.



Setengah tahun, itu saja yang tersisa. Kita bisa menunggu ini keluar bersama-sama. Anda. Aku. Kita semua dapat memiliki kita sendiri Taeyeon dan Kim Hyoyeon Tentu, mereka tidak cukup seperti yang asli dan tidak hidup berukuran, tetapi Anda dapat membuat mereka menari sesuka hati, Anda pergi makan bar Klondike dengan mereka, dan menangis diri untuk tidur menahan mereka di tangan Anda sebagai tempat sementara sampai yang khusus hari datang ketika kita semua dapat memiliki Girls Generation kita sendiri '.

cr : snsdkorean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar