Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Kamis, 21 Juni 2012

SNSD Sooyoung: "Aku punya gaya aktingku sendiri"


Sooyoung SNSD baru-baru ini berbicara jujur ​​tentang penampilannya dalam sebuah serial TV.

Sooyoung diwawancarai untuk majalah fashion dan gaya hidup @ ​​Star1 dan berbicara tentang Yoona, Yuri, dan Jessica, yang memulai debutnya sebagai aktris lebih awal dari dia.

Dia berkata, "Yuri dan Jessica muncul di drama TV sebagai aktris. Saya mendukung mereka. Meskipun mereka tidak pernah muncul di TV drama sebelumnya, saya terkejut dengan penampilan mereka yang bagus"


 
Dia menambahkan, "Yoona juga telah bertindak untuk waktu yang lama dan menciptakan lapangan sendiri. Saya tidak merasa terbebani membandingkan kinerja antara anggota kelompok. Saya rasa saya memiliki gaya akting saya sendiri. "


 "Bahkan sebelum saya siap untuk menjadi seorang penyanyi, saya berpartisipasi dalam audisi banyak untuk menjadi seorang aktris. Aku ingin terus menantang diri sendiri, tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai seorang aktris. "

Sooyoung yang akan muncul di TVN The Ward Ketiga.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar