Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Kamis, 21 Juni 2012

Sooyoung SNSD : "Jika saya Menerima Pengakuan Cinta , saya akan Katakanlah Ok!"

Girls 'Generation Sooyoung menyatakan iri dengan Yoo In In. Ji Hyun Woo telah mengaku di depan umum bahwa ia memiliki perasaan Yoo In In. Setelah itu keduanya terlihat kencan rahasia. Maka dua mengumumkan secara resmi bahwa mereka berkencan.

Pada tanggal 20 Juni ketika Sooyoung SNSD mengumumkan berita pada bagian di SBS "One Night TV Entertainment," dia juga menyatakan, "Saya sangat iri kepada pengakuan publik bahwa Yoo In Na diterima."

Yoon Do Hyun kemudian bertanya, "Bagaimana jika Anda menerima bahwa pengakuan dosa semacam itu, apa yang akan Anda lakukan?"

Kemudian ia memberikan pilihan Sooyoung, "# 1 Anda melakukan apa yang Anda ingin, # 2 Anda menghubungi orang tua Anda terlebih dahulu, # 3 Anda pergi dengan apapun tempat anda yang inginkan."

Sooyoung menjawab, "saya akan memilih # 4, saya akan menerima pengakuan itu." Lalu semua wartawan di acara itu mulai mengakui Sooyoung dan dia menjawab, "Saya akan menerima pengakuan tergantung pada siapa itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar