Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Kamis, 12 Juli 2012

Leeteuk SJ, Yuri&Seohyun SNSD, Kara, dan Bintang Lainnya Hadiri Pernikahan ‘Pelatih Ulzzang’ Lee Young Man



Banyak bintang-bintang yang menghadiri pernikahan ‘Pelatih Ulzzang’ Lee Young Man.
Baru-baru ini di sebuah papan komunitas online, sebuah foto bersama yang diambil saat pesta pernikahan pelatih terkenal di antara para bintang, Lee Young Man, telah diunggah dan menarik perhatian.
Pelatih Lee Young Man telah bekerja dengan banyak idola di Korea termasuk SNSD, Kara, dan SHINee dan merubah mereka menjadi ‘momjjangs’ (berbadan bagus). Baru saja bulan lalu Lee Young Man banyak dibicarakan karena penampilannya di SBS ‘StarKing’.
Foto bersama yang diambil saat pesta pernikahan Lee Young Man ini menimbulkan kesan foto perayaan penghargaan akhir tahun. Bintang-bintang seperti Hwang Shin Hye, Yuri&Seohyun SNSD, Gyuri, Jiyoung, &Nicole Kara, Sangchu Mighty Mouth, Leeteuk Super Junior, dan komedian Kim Ji Sun berada di foto bersama tersebut dan memberi ucapan selamat pada ‘Pelatih Ulzzang’.
Para bintang ini berdiri dengan pengantin baru di tengah mereka, dengan senyum menawan dan memberi ucapan selamat atas pernikahan mereka.
Netizen memberi komentar: “Wow! Perkenalan emas!’, “Seperti acara penghargaan!”, “Yuri dan Seohyun terlihat cantik”, dan “Selamat!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar