Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Sabtu, 16 Juni 2012

Yoona yang dianggap sebagai "Dewi Kemenangan" oleh fans bisbol

Yoona SNSD yang baru-baru ini terlihat menghadiri pertandingan bisbol di Stadion Jamsil Bisbol berlokasi di Seoul.


Yoona terlihat pada 15 Juni menonton pertandingan bisbol antara pro-Bears Doosan dan theSamsung Lions. Saat ia duduk di bagian bersorak stadion, tampaknya Yoona menghadiri permainan sebagai penggemar Bears Doosan.


Sementara menonton permainan, Yoona juga ditemui penyanyi Seo In Guk yang menyanyikan untuk OST dari 'Hujan Cinta' nya KBS drama. Namun kedua berbeda pada tim mana yang untuk ke akar. Sebagai Seo Dalam Gook, yang adalah kampung halaman di Ulsan, secara terbuka mendukung nya Samsung Lions. Dia berbicara kepada Yoona sebentar selama pertandingan sebelum acara perpisahan.


 
 
Yoona menunjukkan dedikasinya untuk Bears Doosan saat ia tinggal di tempat duduknya sepanjang seluruh permainan. Sesekali Yoona akan disambut oleh kamera berkedip dan penggemar, tapi bintang itu akan tetap gentar saat ia akan menjawab dengan senyum cerah dan ceria jawaban permintaan masyarakat. Setelah melihat perilaku semacam nya, Doosan Beruang memiliki penggemar dianggap padanya "Dewi Kemenangan". Rupanya, sebelum game ini, Yoona akan memiliki kecenderungan untuk tetap pada dirinya sendiri selama pembukaan pertandingan bisbol, jadi ini model sikap adalah perubahan menyambut.


Sebagai hasil dari kerja keras dan dukungan Yoona ini, Bears Doosan memenangkan pertandingan dengan skor 4 sampai 1, sehingga mengamankan kemenangan pertama mereka di akhir pekan.


Dalam berita terkait lainnya, meskipun Girls 'Generation anggota Jessica didukung Bears Doosan' saingan, LG Kembar, dengan membuat sebuah penampilan di permainan Kembar LG Mei lalu dan melemparkan keluar lapangan pertama bagi mereka. Yoona, serta Seohyun, Yuri, Taeyeon, dan Sunny, telah berafiliasi diri dengan Doosan Bears.
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar