Annyeonghaseyo ^^
LOVE SNSD YEONGWONHI !
Follow twitternya juga yah @All4SNSD
Thanks^^

Rabu, 20 Juni 2012

Menurut Sunny, Berapa Lamakah Grup SNSD Akan Bertahan?




Jika banyak grup-grup terdahulu yang bubur setelah 5 tahun berkarir bersama maka untuk itu SNSD Sunny mengantisipasi grupnya dari fenomena tersebut.
Pada episode 19 Juni acara KBS ’1 Versus 100′, SNSD Sunny hadir sebagai kontestan sekaligus bintang tamu untuk acara yang memperebutkan hadiah 50 juta won tersebut.
Selama acara berlangsung, Sunny mengungkapkan bahwa grupnya, SNSD akan segera merayakan 5 tahun mereka debut sejak pertama kali pada tahun 2007 silam. Untuk ini, MC Han Seok Joon bertanya, “Berapa lama menurutmu SNSD akan bersama-sama sebagai sebuah grup?“.
Kemudain dengan penuh keyakinan Sunny menjawab, “Jika kami tetap menjaga niat awal kami di dalam hati masing-masing, maka aku rasa 10 tahun bisa terlewati bersama dan setelah itu aku pikir SNSD juga bisa aktif bersama-sama.
Lebih lanjut ia menambahkan, “Ketika fans mengatakan jika mereka menerima kekuatan dengan menonton SNSD, maka aku merasa sangat dihargai. Untuk waktu yang lama itu agar kami bisa memberikan penampilan terbaik dalam waktu yang lama pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar